8.15.2010

Sebuah catatan pada masa-masa SMA s/d awal masuk kuliah

Iseng-iseng buka CD2 hasil burningan yang ada di komputer jaman SMAku dulu, isinya music2 lama, catatan2 g penting, cerita2 pendek yang dapetnya dari dunlud di internet, dan notepad yang isinya curhat-curhatan GJ jaman SMA. Sebenarnya notepad yang isinya curhat-curhatan GJ ada banyak sih, tapi kyknya satu aja dulu yang diumbar disini. Semoga yang bersangkutan gak baca. Amiiiiiin.... (*hehe, nakal)
Di dalam notepadnya ada tahun penulisan: antara tahun 2005-2006 yaitu waktu aku SMA kelas 2 sampe masuk perguruan tinggi semester1 (haha,, cerita yang gak pendek juga sih, tapi cukup menarik) dulu masa-masanya punya emosi berlimpah yang dihasilkan secara tidak disengaja. >>hasilnya kyk gini nih jaman dulu:disenggol dikit marah,becanda dikit ketawanya ndak slese2 (*haha, orang gila..) Selesainya baca notepad ini, serius gila! pingin ketawa smpe ndak slese2. mempermalukan diri sendiri tepatnya. begitu lebaynya kah diriku jaman dulu..
Oke silahkan baca postingan yang gak pnting ini sampai selesai kalau rajin ^^

5:58 11/09/2005
aku bingung mau nulis apa. aku mungkin lagi mikir, kapan ya aku mendapatkan donat coklat kacang. hehehe..! memang benar kalau kita tidak boleh mempunyai pikiran yang negatif tentang sesuatu hal yang belum kita mengerti. kalau kita mikirnya negatif terus, kapan bisa bahagia? Yang jelas kita malah jadi depresi, stres berkepanjangan. (Pfffhh,,kasihan banget ya?)
Leitucin. tau g tempat apaan itu? disitu aku pertama kalinya bertemu dengan Donat coklat kacang. hehehe..lucu ya? kenapa ya klo aku nyebut nama Donat Coklat Kacang rasanya pengen ketawa melulu. padahal aku dulu bencinya setengah mati sama donat itu. lihat bentuknya aja aku sudah gak napsu, apalagi kalau ku makan... gak pengenlah.
Dunat Coklat Kacang alias Yhang Wai alias Jil alias Jile (*cara baca "GILA" pake aksen English). aku sudah g benci kamu, lagian ngapain aku membenci Donat Coklat Kacang yang Yummy.. Hehehehe! HUEKKK!!?

12:40 11/09/2005
bila ku lihat awan di birunya langit
berarak seararah tiupan angin pagi
hatiku selalu bertanya kemanakah mereka lalu pergi nanti
kalau ku pandang ombak di birunya laut.
berkejar-kejaran tak henti sepanjang wakt
apakah yang mereka cari sesampainya di tepi pantai pasir
Dududuuu,, lalalaaa,,la,,la,,,,,,

12:48 11/09/2005
tadi pagi aku ikut try out STAN, kalau masalah STAN alias masalah keuangan degini aku jadi ingat sama donat coklat kacang. Donat yang pengen masuk STAN coz gemar bgt sama yang namanya pelajaran akuntansi. kalau ingat yang dulu-dulu, rasanya jadi pengen ketawa. kita sama2 jaimnya, sulit akur. tiap hari marah2 melulu tapi tetep aja aku mau beli donat!

17:39 12/09/2005
sore ini aku mau pergi les. kalau seandainya aku nanti lihat pajangan kue donat coklat kacang (hwaaahh...gimana ya..?). gimana kalau aku biarin aja. kan aku lagi gak punya uang. maaf deh..donat coklat kacang. bukan maksudku untuk menyinggung perasaan mu. kalau aku punya cukup uang/ kalau uang ku lagi banyak, pasti deh aq bakal beli kamu lagi. hehehe..
eh, donat coklat kacang. kamu nanti ada di Leitucin ga? sayang banget kalau kamu ga ada di sana.. setidaknya aku bisa memandangmu. hehehe bukannnya aku medit. udah ya, aku mau berangkat nih. see you...

19:45 14/09/2005
tadi sore waktu aku ke Leitucin aku..aku..AKU NGELIAT DONAT COKLAT KACAANGG!! HEBOH BANGET TAU G SIH?? pas aku lewat office-nya Leitucin banyak temen2 yang lagi duduk-duduk di sana, termasuk juga donat coklat kACANG! OH MY GOD!! dia ngeliatin aku???? WHAAATTT!!??? (*hwaahh pose lebay padahal aslinya lagi bingung, huuhhh hasilnya cumen bisa diem!) Donat itu klo di lihat lebih dekat g menarik ya? hehehe.. keliatan gelap tapi tinggi bgttt..!
Dan "aduuhh.." kok kita kyk maling yang lagi "ketauan", langsung buang muka! Whussszz!! wkt jam istirahat aq cpt2 keluar kelas tapii g ketemu sama dia lagi.. Mungkin dia bolos jam kedua. Dasar pemalas! Tp knp mesti dapet nilai bagus? Njengkelin!


(AKIRA)


5:08 03/10/2005
NiCEAN pe CONE KYAN, adalah sebuah nama yang sebenarnya sudah ada sejak tahun 2003. hehehe... nama yang ANEH.
....
is sad so sad
that i gonna do to make you happy?
is sad so sad, is a sad sad situation
love
is..
cone K tell me please
..
and i know that you realy care
and I alwaiys be there
and i need you in my arms (lagunya siapa sih,, hmm.. Lupa!)
....
aneh..
pemikiran yang aneh
kesimpulan yang aneh.
aneh yang yang bener2 aneh



5:03 04/12/2005
Happy birthday 17th. rasanya biasa-biasa aja, ga ada yang ngasih ucapan selamat ultah gitu. ngebosenin banget ya?
eh, tadi baru aja aq dapet ucapan ultah dr mbak Etik sama dek filza, mbak Etik bilang cmn bisa berdoa spy aq jadi anak yg pintar, bisa masuk PTN, cita-cita q tercapai, Amiin..
aq jadi lupa klo tadi malam ada yang rela bangun tepat jam 00:00 buat ngasih ucapan. terus paginya dia datang ke rumah (itu, haha.. SENSOR dl gan) dia tambah sok aja. sok jadi perhatian padahal cuman di tembak aja ma I**, yeaaks! dasar pengGR berat. di tembak gitu aja dah belagu.
ok! thanks for all..
H** ngguilani!


5:23 06/12/2005
tau g, yang seminggu lalu pernah sms aq dan ngaku-ngaku jadi Da* itu cuma boongan. ternyata J**, dia juga anak sma** kelas 3PA7. sekelas ma Y*, S*n, D*. dia pembohong kelas kakap. klo di tanya suka boong. koq ada aja anak kayak gitu sekarang ini ya???
Btw, tadi malam waktu les di primagama, ceritanya seru banget!! Pembagian donat ulang tahunq waktu istirahat. eh, dah dl ya? aq mau berangkat les, eh, berangkat sekolah ini. ok see u :o)
(+) 15:29 07/12/2005
iya seru banget, pak Joko dengan khidmadnya memimpin doa sebelum kue di bagikan ke teman-teman. "amiin.." terdengar teman-teman menjawab doa yang di ucapkan pak Joko semoga aku menjadi anak yang beruntung, tercapai semua cita-citanya. :o) setelah selesai berdoa Ep**g bilang tiup lilinnya..tiup lilinnya hehehe, yang ada cuman kue donat aja, apanya yang di tiup?
semuanya pada senang, pada ngucapin selamat ulang tahun, si kaca mata juga. biasanya tu anak jarang masuk les. hari itu(5des) benar-benar terlihat seperti sudah di rencanakan, pak joko aja bilang klo kemungkinan aku telp teman-teman spy masuk les. Padahal tau nomer telp mereka aja enggak.. hari itu teman-teman banyak yang masuk, padahal biasanya aja cuman 7orang, tapi kemarin ada 13 yang datang! (dari dekatnya jendela, duduk paling depan: Dio, Siti, aku sendiri, Lidya, Iif, Nisa, Epeng/Anas, Ryan, Sinta, bayu, anak smada co yang item dan kecil, anak smea yang pake jilbab, dan yang duduk paling depan=Arina. bayangin 13 anak. Allah telah merencanakan semuanya. alhamdulillah..
o, iya besoknya adalah tanggal 6 desember itu ultahnya si Arina, siangnya kurang-lebih jam 10 aku sms dia ngucapin met ultah dan berdoa juga buat dia, dia langsung mengamini dan dia juga bilang terimakasih banyak. dan sama2 karena kemarin aku juga baru aja ultah. :o) hari yang menyenangkan. ^^



12:22 16/12/2005
dalam gelap malam
bertaburkan bintang-bintang
coba terangi hayal ku saat teringat dirimu
kekasih q..
dan seandainya kau ada di sini temani aq sendiri di malam yang tak bertepi
oh indahnya damai bersama dirimu
bintang jatuh dengarkanlah
smpaikan rasa rinduku oh untunya
dan bawalah bayang dirinya walau dalam mimpi
dalam gelap malam aku pun masih disini berselimut kabut sepi lukiskan bayangmu kasih
oh indahnya damai bersama dirimu
bintang jatuh dengarkanlah sampaika rasa rinduku oh untuknya
dan bawalah bayang dirinya walau dalam mimpi
dalam berjuta malam ku menanti dirimu takkan lelah hati ini
walau dirimu jauh namun biarkanlah
rasa rindu ini selalu untuk mu
bintang jatuh dengarkanlah sampaikan rasa rinduku oh untuknya
dan bawalah bayang dirinya walau dalam mimpi
ooo bintang jatuh dengarkanlah
sampaikan rasa rinduku
danbawalah bayang dirinya walau dalam mimpi

.......
aq benar-banar senang punya saudara seperti dia, aq akan tetap mendoakannya agar hidupnya semakin bahagia dan dia bisa memilih apa yang terbaik untuk hidupnya nanti.

20:45 16/12/2005
tadi pagi aq bueda banget, sedikit ceria, senyum-senyum, rajin mengerjakan pr fisika (lengkap), mungkin karena aku punya saudara anak di jurusan FISIKA mungkin ya... shgga aq jadi semangat, dia aja bisa, kenapa aq enggak..? teman-teman q juga sedikit beda tadi pagi. mereka terlihat ceria, tapi sedikit bingung dengan pr fisika (hehehe..) > dasar Aning sok pinter..
kemarin malam aq g sengaja menulis sesuatu di buku fisika(pr), malam itu aq lagi asik dengerin music yang romantis bgt (DNA-Bintang Jatuh). tulisannya kayak gini: '' Ya Allah.. romantisnya lagu ini. semoga di dalam diri q terdapat rasa kasih sayang yang besar pada kedua orang tua q dan saudaraq. :o) ''
waktu di koreksi tadi pagi, Hartoyo nanya:
''Aning, pacar mu sopo se?''
''lapo takok pacar q barang??'' Hartoyo pagi-pagi gini koq nanya yang aneh-aneh..?
''lha iki onok tulisane.. he Ning, nek jek SMA iku g oleh sir-siran, jek cilik'' hahaha,
aq pengen bales kata-katanya yang lucu itu, tapi rasanya koq g enak. aq lihat dia nulis sesuati di buku fisika q tadi, Anik 'n Ika yang duduk di depannya senyum-senyum ngelihat hartoyo nulis sesuatu.
tulisan q yang ada di buku fisika q g cuman itu aja. yang lainnya kayak gini: ''
... end.. hehehe SENSOR lagi dah
==========================================================

==========================================================
17:46 28/01/2006
ternyata ga mikirin Pajak rasanya luega bgt.. semoga aq bisa ngelupakannya untuk selamanya. dan diriq bisa bebas berekspresi! bebas tanpa pajak, luega bgt!!!! yang penting sekarang mikir tentang pelajaran skul q.
aq ga nyangka bakal ngerasa seperti ini. bebas, lega, ga ada beban. hehehe lagian aq ini kan bukan wajib pajak. jadi bisa bebas dari pembayaran2. ya nggak...
eh, klo di lihat2. Tata=TAF skrg koq agak beda ya.. dia kan ga kenal ama aq, tapi pinjem kamus aja uenteng bgt! ya udahlah g papa. kira2 dia mau g ya aq bebasin dari pajak sekalian. biar wjb pajak pada ngilang semua. eh, ga ah.. aq kan udah janji akan terbebas dari pajak dengan rasa damai.. meskipun perdamaian itu berahir wkt aq berada di akir kelas satu,,saat aq di katain suka fitnah2 org... tapi semuanya.. semua uang q yang udah hbs bwt bayar pajak wkt itu sudah ku iklaskan...


Hehee,, Lanjutan cerita ini mungkin awal dari kedewasaanku yang kadang masi kurang dewasa dikit.. :P

21:58 12/07/2006
habis baca2 diary ini aku ngerasa udah banyak ngalamin kejadian yang aku rasa g biasa dan jauh dari angan2 ku. udah lumayan banyak yang aku dapat dari kehidupan ini. aku menyadari terlalu OVER, ga bisa jaga emosi, ga menyadari diri sendiri, sering ngusik kehidupan orang laen. but... aq akan terus mencoba untuk memperbaiki diri. menyadari kekuranganku dan memperbaikinya akan membuatku lebih sukses. SUCCESS!! amin.
owya, tahu ga selama 17th lebih ini aq udah dua kali ikut privat. yang pertama masih ingetkan klu gurunya mbak Etik, guru privat q wkt SD. Nah.. klu yang ke-2 ini supaya aku sukses dalam UMDESAIN_ITS aku ikutan privat ama anak ITS jurusan desain juga (despro) selain itu dia juga putra dari guru di sm***. namana R*L*B*. aku manggilna *i coz orang2 juga panggil dia gt,so.. aq ngikut deh.. owya, nih orang bukan guru beneran sih.. tapi klu ngajar boleh juga. aq jadi teringat ama mbak Etik. ngajarnya emang rada2 sama pelan, nada bicaranya juga rada2 gmn gitu, aq jadi g enak ngomongnya > ikutan ngomong rada2 gmn gitu deh.. klu bu Etik yang cuap2 macem gitu sih aqnya biasa2 aja tapi klu pak *i ini.. aq jadi deg2 kan. Huhuu.. baru kali ini klu ada guru ngomong aq g ngeliatin matanya, paling-paling juga dikit.. coz dia klu ngomong juga lebih sering sambil ngeliatin tangannya sendiri. hehe g lucu kali..
setelah ikut privat ke dia ini semoga aku bisa di terima di jurusan desain its, amiin... ya rabbal alamiin.. ok, dah malem nih. aq mau bobo dulu dah di panggil abi q. ok good nite.. :o)

21:45 13/07/2006
hei, hari ini aku masih teringat akan sesuatu nih.. klu lagi duduk-duduk di meja makan aku pasti lagi mikirin yang kemarin2, yang jelas tempatnya juga sama di meja makan itu. gimana ya.. hehehe.. ok besok aja deh, aq masih malu bgt.. owya, semoga aku bisa di terima di despro_its amiin.. ya rabbal alamiin..

18:13 20/08/2006
Tahu ga? akhirnya aku ngertii dimana aku bisa di terima dan menjalani hari2 menuju masa depan q. aku ga diterima di Despro_its tapi di PWK Brawijaya. kamu tahu ga? aku masuk pwk ini atas dorongan orang tua terutama abi q. hebat juga sih abiq milih jurusan itu. aku ga tahu harus bilang apa??? OK, thanks..
thanks! Thx!! and thx!!! okay..??? :@

18:24 20/08/2006
terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
sampai kapan kah aku mampu bertahan
tetapi aku jalani semiua kisah hidupku ini
tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir dan terlalu indah dan melekat di hati
akankah berahir semua rasa/kisah yang telah tercipta di dalam benakku dan di dalam asaku
terlarut aku dalam kesendirian
saat aku manyadari tiada lagi drimu kini
---
lelah hati uyang takkau lht andai saja dapat kau rasakan letihnya jiwaku karna isfatmu
indah cinta yang aku berikan kini tiada lagi ku dapatkan teduhnya jiwa...
baiknya ku pergi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tinggalkan dirimu
sejauh mungkin untuk melupakan
dfbguisagva;ivnghdnlfuhalvnakjskf;vsnjhdfkjv haknaksdfjghdlgkjfhdlgjaskjghdfkjghlkasgdlkahgkhglksdhglakgajdglajhg xnbcg,zmbglkjdgbag!!!!
indah cinta yang kau berikan kinii tiada lagi ku dapatkan teduhnya jiwa ahdaf
baiknya ku pergi tinggalkan dirimu
sejauh mungkin untuk melupakannnnnnn dirimu yang slalu tak pedulikan q yang mencintaimu yang menyayangimu benebbbbb!!!
bila saatnya nanti aku jauh
ku harapkau mengerti, ku harap kau sadari
***in ebbib alam har *&#^*@$^&$(*#$^*&)^
im just like u, not love u :)


Malang, 14:06 27/08/2006
My debut dalam menulis diary di kosan.. Sepi!
besok pulang kampung..
sebenarnya aku pengen bawa komputer ini biar bisa banyak cerita2, tapi... kamar kos2an ku aja masih ada yang nempatin dan aku masih numpang di kamarnya mbak Eva.
Ya wis lah..
Tidur siang dl,
nganntukkhhh..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab