7.06.2011

Kembalinya si makhluk alien

.... .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ........ .. .... .. .... ..... .... ....... . ... ....
.

Aku sebenarnya mau nulis tentang kembalinya sebuah makhluk alien yang sangat budiman di bumi yang tenang dan damai ini. Tapi jadinya malah bingung gini.. bingung mau nulis apa. g tau wis..yang penting satu, aku ngerti dia baik2 aja (yaiyalah baik2 aja), maksudnya aku masih bisa denger kabar dari dia gituu.. alhamdulilllah dah..

Sebentar2.. kayaknya ndak bisa kyk gini aja..
tapi mau digimanain?? hauuffhh...... ya wis lah. semoga dia masih baik2 aja jadi alien paling budiman di muka bumi ini.


Dengan penuh harap(ndak ngerti juga mau berharap apa),
Aning Cyquita Anwar











NB: keanehan itu selalu muncul dengan tiba2, kemunculan dia juga terjadi secara tiba2, tapi g tw kenapa tiap aku bahas tentang masa depan dia yg indah itu, dia selaluuuuu aja menghindar. padahal dia itu hidupnya sudah ky dikutup utara!! mw menghindar kemana lagi???

1 komentar:

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab