http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

10.06.2011

lovely bag

HHOOIIIIII!!! haha, lama tak jumpa pembaca, blogq makin sepi saja. Setelah sekian lama hengkang dari urusan  blogging dan terlalu menikmati aktifitas tidur panjang, akhirnya aku balik lagi. and I'm sorry first karena g bisa melanjutkan posting yang aku janjikan dulu. hehee.. Sebenarnya,,sejujurnya,, aku sedang menekuni hobi baru, wkwk serius amat pake kata "menekuni".


this is it!! my first lovely bag. designed by me; made by me  


Awalnya seperti biasa, kebiasaan bersih-bersih barang yang sudah lama tidak dipakai dan menumpuk disuatu tempat di rumah ini. (sebenernya g bisa disebut bersih-bersih, karena niat awalnya emang bongkar-bongkar barang yang bisa dimanfaatin lagi dan ngerapiin barang-barang itu lagi). nah waktu bongkar-bongkar barang itu aku nemuin "hook" (bahasa indonesianya HOOK juga bukan ya..?) 

HOOK.. yah pokoknya ini lah

nah, dalam sekejap aku langsung keinget postingan lama di blog ini - before knitting for a man - sama-sama pake benang tapi yang aku coba buat kali ini crochet. Hmm.. sebenarnya aku sudah pernah bikin amigurumi bentuk burung hantu lagi pake toga tapi belum sempat keposting disini keburu dikasih orang. hehe.. Itu amigurumi pertamaku, special buat orang special di hari special (hoho..serba special ya ^^ ). 


anyway, balik lagi ngomongin tentang my lovely bag ini, terinspirasi dari sebuah blog yang temanya emag spesialis berkutat dengan benang. yep, diantaranya crochet. You can look at this one, disini sudah ada patternnya, FREE! Bikinnya langsung pake 6 benang secara bersamaan. jadi kelihatannya tebal dan kuat. dan berhubung benang luar negri dengan benang dalam negri bedanya kyk gunung everest dan gunungnya Kebon Rojo di Jombang (tingginya sekitar 3 meter) jadi hasil rajutanku ini g setebal yang diharapkan. padahal ini sudah pake 8 benang dalam sekali rajut!! 
Pattern-nya juga beda sih, sengaja cari yang gampang dan cepet slese. Untuk badan tasnya pake double crochet, trus penutupnya pake single crochet, lace untuk pinggiran penutupnyanya balik pake double crochet.

dengan sedikit make up, aku tambah benik besar dan dua kancing magnet didalamnya ^^

Hehee.. tas ini pertama kalinya aku pake untuk mendatangi acara wisuda. Hmm.. pertamanya gak PD sih, tapi lama-kelamaan kok banyak yang merhatiin gitu ya *huahaha,jadi kePEDEan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab