❤ Join Us!

Hantaran Uang Nikah



0 komentar
:surprisedz:percaya atau tidak, selain bikin boneka-bonekaan yang lucu dari pakaian, ternyata umi saya bisa bikin hantaran uang nikahnya juga... kalo yang ini perdana ttaaappiiii hasilnya baguusss....

Memang deh, umiq itu nekat bgt bantu temannya yang mw nikahin putranya. gimana gak nekat, bikin hantaran uang aja gak pernah, nah ini langsung dicoba gak pake praktek-praktekan. langsung di bikin cuman ngandalin contoh gambar di google!
:ngantuk:heran...
Nah, karena rumah dari pasangan perempuannya beda pulai, dan kalo berangkat kesana mesti lewat laut, maka sesuai dengan permintaan yang punya acara, tema hantaran uang ini akan dibentuk menjadi kapal. hehe.. ada-ada aja ya :P

Bahan-bahan atau pernak-pernik buat bikin hantaran uang ini bisa di dicari di toko kerajinan atau toko yg menjual pernak-pernik menjahit. bahan-bahan itu diantaranya:
maaf ya.. gak bisa nyebutin namanya satu-satu, karena saya sendiri ndak ngerti nama pernak-pernik ini,:redface2: dan..jangan lupa bahan utamanya. UANG❤ hihii... nah trus uang tersebut dibentuk sedemikian rupa, dikasih pernak-pernik dan jadilah hantaran uang nikah yang unik :)

0 komentar:

newer post older post

About