http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

9.03.2009

kabar baik / kabar buruk??



tanggal 23 Agustus 2009..
ini hari paling ajaib sedunia buat ku, huhuuu.. pagi-pagi setelah bersiin kandangnya Mumun & Mossy, aku njemur mereka berdua di samping kosan, pake baskom yang tingginya g sampe satu jengkal. Trus ku tinggal nonton tipi.. agak siangan dikit pingin liat si Mumun ama Mossy, dan ternyata... [jreng..jrengG!!] mereka berdua HILANGG!!!! hiKz.. jika kuingat kejadian itu bikin miris rasanya.. kq bisa binatang kesayangan itu iLang.. Dan mulailah aku mencari kedua binatang kesayangan itu di kosan dari ujung sampai ke ujung... ternyata si Mumun yang pernah ilang sampe dua hari itu ditemukan di bawah jemuran di belakang kos.. huhuu.. untung ndak kesapu sama pak Kayat.. soalnya warnanya sama kek lumut&daun, klo g diperhatiin secara seksama mungkin udah dianggap daun yang jatuh.. :( trus si Mossy g bisa ditemukan.. ini sudah 11 hari sejak hilangnya dy.. hffh.. g tw lagi kek gimana kabarnya si kura-kura malang karena kelalaianku..

Siang nya (agak sorean dikid).. g tw apa yang ada di dalam benakku.. tiba-tiba aku memutuskan suatu hal yang selama ini bikin aku kek orang GJ, mau bingung g da yang nunjukin jalannya, mau g bingung dibilang salah.. akhirnyaq kuputuska ndak merasakan duaduanya.. akhirnya ku putuskan untuk memutuskan keputus asaan yang GJ itu.. huhuu.. sudahlah.. suda berlalu itu..

Semoga si Mossy bahagia di alam sana.. dan semoga keputusan untuk ndak putus asa lagi itu adalah keputusan terbaik.. semoga g da yang tersakiti.. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab