8.04.2011

Marhaban ya Ramadhan

alhamdulillah puasa tahun ini sudah masuk hari ke 4, lumayan cepet ya.. tiba-tiba sudah 4 hari aja. dan itu berarti selama empat hari aku g ngurusin blog ini, wkwkwk. Baru juga ol, tampilan blognya makin cantiiik seperti yang punya *PD amat*

Bulan ramadhan ini meskipun belum dapat kerja (hiks..) tapi rejeki lancar terus, alhamdulillaahh.. Seperti sore tadi, kita orang rumah sudah bikin es blewah, eh datang es campur dari sebelah rumah, 10 menit kemudian datang lagi es dari lain tetangga, es (g ngerti namanya) itu mirip kolak tapi kok ada buburnya ya..? yah.. meskipun bentuknya aneh tapi tetep aja habis, haha.

Kesibukan selama bulan puasa ini g banyak-banyak amat sih, cuman tiap slese sholat subuh ikut mbah ke masjid yang ada di depan STIKIP untuk ikut pengajian sampe jam setengah 7 pagi. Lumayan jg untuk menghindari kegemukan gara-gara kebanyakan tidur, hihihii... http://www.emocutez.comnah, sorenya bz tarawih ikut tadarusan di mushola deket rumah, lumayan juga nih tiap pulang mesti bawa jajan dan bisa minum es gratis,, *mantaabb..  http://www.emocutez.com(sebenarnya niatnya apa sih ni anak... :/ )

Btw, pengajiannya asik lho, sudah dapetnya gratis, insyaalloh nanti kalau pertengahan bulan ramadhan ilmunya "dijual" disini. okeh-okeh..

oKeh, selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin atas perkataan yg salah dan banyak khilafnya ini.. kalau ada ejaan-ejaan yang salah di blog ini juga mohon di maafkan dan dimaklumi... "maklum" nilai bahasaku g bagus2 amet amat.. ehehe.. ^^

jaga hati
jaga niat
jangan lupa ngaji dan baca sholawat :)

PS agak-agak penting sedikit: http://www.emocutez.comsepertinya sebulan ini g bisa ketemu dia lagi........
*ehehe...penting ya..?http://www.emocutez.com but I miss him already.. http://www.emocutez.com => nulisnya g boleh terlalu jelas,,

1 komentar:

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab