http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

1.16.2013

Website Gratis, Domain Gratis WEB.ID

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Menampilkan bisnis anda di internet dapat begitu mudah meskipun anda baru pertama kali melakukannya ^_^.

Google dan teman-temannya telah bekerja bersama dalam menciptakan pembuatan website gratis dan mudah untuk pemula, bahkan yang baru pertama membuat website. Dengan mengemban misi untuk membantu dunia usaha Indonesia mengambil manfaat dari berbagai peluang usaha yang ditawarkan di Internet, mereka memberikan komitmen untuk membantu dunia usaha agar dapat berhasil di internet.
mereka memudahkan kita dengan menyingkirkan banyak waktu, kesulitan, dan biaya untuk memperoleh situs web sehingga kita dapat fokus terhadap perkembangan bisnis kita.

saya pun telah merasakannya :D dan memang benar FREE 100% !! seperti yang terlihat di toko online saya yang pertama di www.rumahmodea.web.id dengan memakai KTP saya dan karena berganti nama menjadi Cozy Things maka saya pindah domain menjaidi www.CozyThings.web.id dengan hanya memakai KTP suami. dan DUA DUAnya FREE alias Gratiss! :D

Berikut ini yang akan kita dapatkan:
  • Situs web gratis yang mudah diperbarui dan diganti sesuai dengan keinginan Anda
  • Alamat web .co.id gratis selama satu tahun.*
  • Tips dan pelatihan yang berkelanjutan
  • Kredit promosi AdWords dengan dukungan telepon gratis dari para pakar pembuat jasa website gratis ini.

Saat ini ada dua pilihan untuk membuat website/situs gratiss:Pilihan 1: Jika Anda ingin mendapatkan nama domain .co.id, Anda wajib menyertakan KTP dan SIUP/TDP/Akte Notaris
Pilihan 2: Anda bisa mendapatkan nama domain .web.id dengan hanya menyertakan KTP atau SIM atau Passport SAJA #thumbUp

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa PM ke Cozy Things official Facebook Page. atau PM di website Cozy Things, pada halaman hubungi kami.

sebagai catatan:website gratis ini hanya berlaku untuk satu tahun, kemuadian tahun kedua kita akan ditawarkan perpanjangan pemakaian website dengan biaya on the road, jika kita bersedia maka bisa menggunakan website selama satu tahun kedepan, jika tidak bersedia maka website kita tidak bisa digunakan lagi, kecuali mendaftar lagi dengan memakai alamat website baru dan mengunakan KTP (penanggungjawab) yang berbeda.

3 komentar:

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab