http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

9.07.2009

aku kenapa ya..

hari ni pikiranku kok ndak tenang ya... ni bulan Ramadhan.. tapi kq aku gelisah kek orang bingung gini.. GJ banged.. pingi cepet-cepet pulangg.... udah g kerasan di Malang.. pingin pulang.. pingin pulang.. pingin pulang.. pingin pindah kuliah, pingin transfer jurusan.. suer bu, yang aku harapkan disini rasanya kek mengabur. milih judul skripsi sekali aja dah bikin aku putus harapan. masalahku ini apa ya..
1. ngerasa gagal kuliah, dah g semangat.. pingin putus kuliah,
2. aq g punya tempat curhat.. tapi malah jadi tempat curhat.. huhuu.. gpp..gpp.. I like it, berusaha mengatasi masalah bisa bikin orang jadi lebih dewasa.. huhuu..

Hmm.. sebenarnya ada sedikit alasan kenapa aku udah g betah tinggal disini.. aku rindu masa lalu.. rindu sahabatku.. cuman gara-gara satu orang doang bisa bikin dia pergi.. gpp.. gpp.. aku bahagia klo kamu bahagia.. meskipun km sekarang dah jarang banget main ke kamarku, dah jarang cerita-cerita.. hffhh... aku g pernah ngerasain sedih banged gara-gara ditinggal sahabat kecuali sama kamu. kalo pun aku tw dia alasan terbesarmu, fine!! aku bukan seperti yang kamu nilai. bukan.. aku g pernah punya rasa kek gitu... bener-bener g ada.... bahkan aku lagi jatuh hati sama seseorang yang jauh disana.. bukan sama dia!!
tapi cerita kepergianmu itu sudah dulu.. dulu banget.. dan itu jadi alasan pertama kalinya aku ingin pindah kampus, pindah dari kota ini. kehilangan seorang saudara seperti km..
alasan lain aku ingin pindah dari tempat ini.. Karena aku g punya siapa-siapa dan aku g mampu ngelanjutin kuliah ku tanpa ada yang support aq.. satu-satunya alasan aku tetep bertahan disini karena BiU udah susah payah membiayai kuliah ku, berharap supaya aku bisa sukses setelah lulus dari sini, berharap aku bisa jadi kebanggaan beliau.. Satu alasan itu.. hanya satu.. alasan yang bener-bener kuat!! orang tua ku.. Aku berusaha supaya tidak mengecewakan beliau.


ya, aku tau.. harusnya memang seperti ini. Menguatkan satu alasan yang sangat penting dari semua alasan yang membuat aku ingin pergi dari sini. Harusnya itu.. harus seperti itu. Ayo.. g boleh nyerah.. kamu tahu kepada siapa harus meminta segala keinginanmu.. kamu tahu kepada siapa seharusnya segala permasalahan didunia ini dicurhatkan, ingat.. jangan sampai masalah dunia membuat dirimu jadi lemah dihadapan Dia.. ya bener.. Kamu tahu apa yang seharusnya kamu lakukan.. Biarkan jalanmu tertatih karena beban yang kamu rasakan begitu berat, tapi kamu harus yakin bahwa sesuatu yang kamu kerjakan dengan susah payah itu adalah yang terbaik dari dirimu..
Kadang orang memilih hasil yang indah dengan usaha yang mudah karena kelebihan mereka, tetapi seseorang yang berusaha dengan susah payah akan mendapatkan pelajaran lebih atas usaha yang dia lakukan untuk mendapatkan sebuah hasil. semua orang punya porsinya masing-masing, semua orang punya kelebihan dan keuntungan masing-masing.. begitu juga kamu..

huhuu.. g nyangka bisa ngomong kek gitu.. biasanya kata-kata yang bikin aku tenang diucapkan sama beliau yang lagi ada di rumah di kampung halaman sana. yang selalu ngasih doa supaya putrinya sukses, yang selalu ngasih semangat dan nasehat klo putrinya lagi menyerah ngadepin sebuah masalah.

kapaaan bisa ngebanggain beliau.. bisa bikin abi sama umi tersenyum bangga karena punya putri kek aku. Anak satu-satunya.. tumpuan harapan satu-satunya.. anak kesayangan satu-satunya.. satu-satunya putri yang bisa beliau sayang, satu-satunya putri yang bisa beliau marahin klo putrinya bandel, satu-satunya.. cuman satu-satunya.. dan itu bikin aku jadi lebih berat untuk membalas semua pengorbanannya.. semuanya itu.. g mungkin bisa aku kembalikan seutuhnya.
Cuma doa yang aku butuhkan supaya hidupku sukses didunia ini.. yang bisa mengantarkan aku sampai pada gerbang keberhasilan, dan membuat aku yakin klo aku bener-bener bisa ngadepin dunia ini sesulit apapun jalannya..

foto masa kanak-kanak:
bersama seorang wanita yang paling cantik, paling lembut,
paling sabar, paling bijaksana, paling baik sedunia.. ^^



Diujung kamar kos,
sambil menghitung waktu kepulanganku minggu depan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab