http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

9.07.2009

Your Facebook account has been DEACTIVATED!


yeP!! pingin ngelupain sesuatu yng bikin aku jadi manusia yg memalukan.. hmm.. keknya cuman butuh menghilang dulu dari peredaran. pingin ngelupain satu itu.. hmm.. meskipun aku g rela mw ngelupainnya. tp sebaiknya harus, HARUS dilupain rasa kek gitu.. tapi... klo teringat cerita dari buku barunya Dee - "Perahu Kertas" setelah kita bisa ngelupain hal itu, akan tiba saatnya kita akan dihadapkan lagi sama hal yang sama, dan mungkin juga secara magis akan dihadapkan pada orang yang sama. hahaa.. dunia hayalan bangedd... klo sudah gitu tergantung kata hati. kalo kamu jujur, yakin dan percaya klo ada jalan yang bener, maka.. percayalah jalan yang kamu pilih itu adalah yang terbaik. (tapi sayangnya saat ini aku g bisa ngerasain kek gitu, g bisa yakin sama sesuatu, kecuali sama Yang Ngecat Dunia ini jadi berwarna..)

Hmm.. pingin balik lagi ke masa SMA. dulu tuh rasanya bagai seorang gadis yang kuat, tegar, anything is possible meskipun aku asal-asalan sama sekolah, xixii..
Apa ya...? aku bisa ngerasain sesuatu yang meskipun g ada dan g nyata tapi itu dah bikin aku bahagia.. apakah itu? hehee.. itu adalah.. bayang-bayang sang idola. :D hahaa.. Sekarang poster itu nyelinap dmn ya.. Dah lama g liat foto-fotonya bertebaran di dinding kamarq.. (setelah umi ngerencanain ngecat ulang dinding kamar..) tinggal satu doang sih, yang masi nempel di meja belajar yang sejak jaman SMP ku pake. "Kimi Raikkonen the Best Driver ever!!" yang waktu itu dia masi dalam tim Mc Laren.. pake topi kebesarannya sambil tersenyum.. Muanisss... Xixii.. dah lama g pernah mandang-mandangin poster kecil itu lagi.. Bisa-bisanya ya aku ngidam-ngidamin lelaki yang jelas-jelas g mungkin bisa aku temuin itu, yang jelas-jelas g pernah ngerti aku, apa lagi ngerti namaku. wkwkk.. tapi tetep aja bikin aku bahagia meskipun hidup dalam bayang-bayangnya.. huhuu... tapi hal itu bisa sangat-sangat menyenangkan diriku... bisa bikin aku bahagia meskipun hanya dengan melihat dy masuk podium, nyemburin sampaigne sambil tertawa bangga.. huuuu... ku bisa ikutan terharu pada saat itu juga,,
Klo dipikir-pikir, hal kek gitu g munkgin bisa bikin seorang fans sedih ato kecewa. Why?? karena.. oh karena.. meraka g bisa bikin kita kecewa. klo pun kecewa sama kekalahannya waktu balapan itu mungkin belum saatnyaa dia jadi pemenang dan kita kadang memakluminya. tapi mereka g bisa ngusik hati kita.. (gmn ya njelasinnya..) klo dibanding dengan seseorang yang udah baik tapi ternyata suatu saat dia ngecewain, atau saat kita baik sama seseorang dan ternyata kita yang ngecewain dia.. hal yang jelas-jelas nyata kayak gitu malah akan bikin kita bener-bener patah hati. kecewa. Tapi...
bukan berarti aku memilih untuk terus hidup dalam bayang-bayang sang idola seperti jaman-jaman SMAq.. huhuu.. bisa gila klo idup dalam alam mimpi.
hmm.. intinya adalah... aku harus berani untuk MENCOBA BANGKIT!! cieehh... hmm.. meskipun keberanian ini rada ciut..


trus FBnya... hmm.. nunggu seminggu deh buat aktif lagi.. pas aku lagi di rumah..
To reactivate your account, log in using your old login email and password. You will be able to use the site like you used to.
We hope you come back soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab