http://daydreamcyquita.blogspot.com/p/tentang-kami.htmlhttp://daydreamcyquita.blogspot.com/p/hubungi-kami.html

9.07.2009

mengajukan lima judul skripsi!


Siang ini dengan muka perseri-seri aku berangkat ke kampus dengan berharap segebok keberuntungan jatuh dari langit.. gimana g bergarap segebok keberuntungan klo mau mengajukan LIMA JUDUL SKRIPSI sekaligus dalam waktu pencarian sangat singakat! cuman membuka RTRW Kabupaten Jombang.. dari situ aku memaksakan untuk membuat sebuah judul skripsi.. Hasilnya seperti ini nih:
  1. Pengembangan kawasan agropolitan ntuk mengurangi beban perkotaan
  2. Pengelolaan kawasan permukiman dengan mempertimbangkan aspek ekologis seiring dengan berkurangnya RTH
  3. Rencana pengelolaan kawasan pengendalian ketat (High Control Zone) yang berhubungan dengan aspek pelestarian lingkungan hidup
  4. Analisis daya dukung lingkungan untuk arahan pengembangan wilayah
  5. Peningkatan aksesibilitas penduduk untuk mengatasi tingkat ketertinggalan dan kemiskinan
studi kasus diatas semuanya menggunakan lokasi yang sama, yaitu Kabupaten Jombang. Saya harap tidak ada yang pernah nyontek judul diatas, karena judul diatas.. KELIMA - LIMANYA DITOLAK!! huhuuu...

ya.. ya.. memang hidup ini g semudah yang dibayangkan, perlu pengorbanan untuk mendapatkan sesuatu yang bisa dibanggakan. bukannya judul kacangan kek gitu! BUhUuu...
Alasan kelima judul diatas DITOLAK adalah.. lokasinya yang kurang spesifik, permasalahan yang ada di lokasi itu kurang bisa diukur sehingga gak bisa dinilai apakah itu masuk dalam suatu permasalahan atau bukan, dan potensi yang mau dikembangkan untuk mengatasi masalah itu juga ikutan g jelas.. BUhUuu (lagi..)

dan intinya dari pembicaraan saya dengan sang dosen tadi siang adalah... carilah sebuah masalah dan temukan potensinya.. hmm.. (mikir-mikir) analisis SWOT bangedd.... jadi klo g da masalah g perlu bikin skripsi.. okEedeeehh...

setelah bertapa mengahadap JoyLengtop tersayang.. aku menemukan beberapa permasalahan yang ada di kampung halaman.. cuman aku bingung mw diapain, dah suntuk notok jedok.. ntar mlm deh diskusi sama otak ini.. semoga tiga kriteria yang sudah disebutkan oleh dosen saya terhormat untuk membuat sebuah judul skripsi bisa terpenuhi.. lahir dan batin.. amiin...


Huuffhhhh..!!
..Semakin aku jauh dari Mu, Ya Allah,, semakin aku menjadi gila dan tidak terkendali...
..Maka ya Allah.. jangan biarakan aku jauh dari Mu... Ku mohon petunjukMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma mampir aja doms!! Silakan berceloteh dan berkomen ria. maki-makipun ndak papa, asal sopan dan beradab